• Posted by : jasmine 1/23/2018

    Bagaimana Jasmine Thompson Melihat Dirinya Sebagai Penyanyi dan Remaja 16 Tahun?

    Bagaimana Jasmine Thompson Melihat Dirinya Sebagai Penyanyi dan Remaja 16 Tahun? 

    YouTube agaknya lebih dari sekedar platform yang menyajikan konten video dari para kreator, namun juga menjadi akses bagi para talenta muda yang tak tersorot untuk menjadi idola baru, Jasmine Thompson misalnya. Usai melepas album debutnya, ANOTHER BUNDLE OF TANTRUMS, kini ia pun merilis sebuah EP yang berjudul WONDERLAND.

    "(Perbedaannya dengan EP WONDERLAND itu) Untuk album pertama saya yang ANOTHER BUNDLE OF TANTRUMS isinya adalah lagu-lagu yang saya cover di YouTube. Karena semakin banyak yang minta versi mp3 dari lagu-lagu yang sudah saya cover, akhirnya saya masukkan lagi di album ANOTHER BUNDLE OF TANTRUMS. Sebenernya gak bisa dibilang album, cuman kumpulan lagu-lagu yang pernah saya cover-in aja," ujar Jasmine saat ditemui di Warner Music Indonesia Gedung Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat. Rabu (23/8).
    Popularitas penyanyi 16 tahun ini memang tidak bisa dianggap remeh di industri musik. Hanya saja ada hal yang harus dikorbankan seorang Jasmine Thompson hingga bisa meraih karir seperti sekarang ini, masa remaja. Lalu, bagaimana Jasmine melihat hal kehidupannya sebagai seorang remaja yang berbeda dari anak-anak lainnya?
    Jasmine Thompson tak merasa terbeban memulai karir di usianya yang masih remaja © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
    Jasmine Thompson tak merasa terbeban memulai karir di usianya yang masih remaja © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
    "Enggak sih saya gak pernah berpikiran kayak gitu. Malah saya sangat beruntung bisa ada di posisi seperti sekarang. Saya bisa seimbang menjalankan karir sebagai penyanyi dan main sama teman-teman. Ketika saya balik ke London, pasti saya akan bertemu dengan teman-teman dan kita semua masih memiliki hubungan yang sangat baik hingga sekarang," lanjutnya.
    Mengingat popularitasnya di dunia entertainment yang terus melesat, tentu menarik melihat bagaimana karir Jasmine Thompson yang terus berkembang. Karena itu, ia pun mengungkapkan bagian terbaik menjadi seorang penyanyi, terutama pada usianya yang masih sangat muda.
    "Saya merasa menjadi lebih bebas. Apalagi di zaman digital seperti ini, kita diberi kemudahan untuk mendengarkan lagu, bisa lewat aplikasi aja seperti Spotify. Orang- orang bisa tau kita merilis lagu hanya lewat smartphone mereka. Jadi kita sebagai penyanyi bisa konstan merilis lagu dan bisa tetap terhubung dengan para penggemar," pungkasnya.
    Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

     

     

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © M.Fahroji Blog - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -